Pinaimana     Edit

Photo



Detail
Status
BUKU BARU!

Price ( Rp. )
100000

Discount ( % )
20


Description
Detail Produk

  • Softcover
  • Bookpaper
  • 268 Halaman

Aku Dira. Hingga di umurku yang akan memasuki 33 tahun, aku masih percaya bahwa jodoh pasti bertemu dan tidak akan keliru. 

Lalu tanpa pernah kupikirkan sebelumnya, seorang pria hadir dalam kehidupanku. Dengan santun dia menyapaku. Umurnya terpaut 5 tahun lebih muda dariku. Dialah yang menyakinkanku bahwa jodoh itu juga tentang menunggu dan ditunggu. 

Seperti pepatah batak, “Hatop adong pinareakna, lambat adong pinaimana” (Seseorang cepat menikah karena ada yang dikejar dan lama menikah karena ada yang ditunggu dan menunggu).

Karena dia juga, aku menjadi yakin tentang banyak tanda yang telah kualami sebelum akhirnya dia menyapaku pertama kali.

Aku ikhlas. Jika memang semesta menakdirkan dia sebagai cinta yang kutunggu. Aku akan menunggu.

Order mudah! via WhatsApp.

Instant Checkout dengan Contact Form WhatsApp.

Online 1x24 Jam!

Apapun pesananmu, CS (Customer Service) kami akan dengan senang hati untuk melayani.. :)

Kualitas Terbaik!

Kami memastikan, produk yang kami kirim sesuai dengan Ekspektasi pembeli.
1 Butuh bantuan?

×


×

Pinaimana


*Sub-Total :
*%20

* Belum termasuk Ongkos kirim


Kirim